Selasa, 14 Februari 2017

Bahan makeup yang menyebabkan Anda untuk Break Out


Apakah kulit Anda tampaknya pelarian lebih setelah memakai make up? Jika demikian, Anda mungkin menderita dari kondisi yang dikenal sebagai 'jerawat cosmetica'. cosmetica jerawat adalah bentuk ringan dari jerawat yang disebabkan oleh bahan-bahan yang ditemukan di kosmetik tertentu. Meskipun kondisi ini dapat terjadi pada setiap area tubuh, hal ini paling sering ditemukan pada garis rambut, leher, wajah, dan kulit kepala. Seiring waktu, kosmetik dapat menumpuk di folikel kecil di wajah Anda, dan menyebabkan pori-pori tersumbat. minyak yang berlebihan membangun dalam pori-pori ini, dan meledak dalam bercela kecantikan wanita.
yayasan kimia, pelembab berat, dan krim mata yang tebal dapat menyebabkan jerawat pada wajah. gel rambut, minyak rambut, lotion, dan selai tubuh dapat menyebabkan jerawat pada seluruh tubuh dan kulit kepala. Apa sebenarnya dalam produk ini yang dapat mengiritasi kulit begitu buruk? Mari kita lihat beberapa bahan make up yang paling umum yang menyebabkan Anda untuk keluar.
lanolin
Lanolin adalah zat berminyak yang diekstrak dari bulu domba. Ia bekerja sangat untuk melembabkan kulit, tetapi dapat menyumbat pori-pori dengan cepat. Banyak yayasan berisi 'asetat lanolin', yang merupakan lanolin turunan sintetis untuk membuat wajah pelanggan mereka terasa halus setelah menerapkannya. Meskipun tidak membuat kulit lembut, itu juga membangun dalam pori-pori dan kemudian menyebabkan dan mengatasi jerawat

 sulfat
Sulfat yang digunakan dalam pembersih wajah untuk menyebabkan itu busa. Ini adalah sulfat yang sama yang membuat deterjen dan sabun cuci piring untuk membuat busa. Meskipun pembersih yang mengandung sulfat dapat membuat kulit Anda merasa berderit bersih, dari waktu ke waktu mereka dapat meninggalkan film pada kulit Anda, menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.
wewangian
Banyak kosmetik (termasuk yayasan) dapat berisi wewangian buatan yang membantu menyamarkan aroma kimia seperti mereka. Meskipun wewangian menambahkan tidak akan menyumbat pori-pori Anda, mereka dapat menyebabkan reaksi alergi, peradangan menyebabkan dan breakout ruam-seperti. Jika Anda mengalami jerawat yang tidak mengandung pustula, dan bukannya menyebabkan kulit Anda untuk merasa kasar atau mengembangkan ruam, Anda mungkin tidak menderita pori-pori tersumbat, tapi reaksi alergi sebagai gantinya.
bismut Oxychloride
bismuth oxychloride adalah bahan standar yang digunakan dalam banyak atas garis makeup mineral. bismuth oxychloride adalah mutiara sintetis yang diproduksi dengan menggabungkan bismuth, produk sampingan dari timbal dan tembaga dengan klorida dan air. Ini digunakan dalam kosmetik karena memiliki penampilan yang pearlescent khas dan tekstur halus yang melekat dengan baik pada kulit; Namun, sangat keras pada kulit dan dapat menyebabkan ruam dan jerawat.
Alkohol
Ada beberapa jenis alkohol yang digunakan dalam kosmetik, dan semua dari mereka dapat mengiritasi kulit. Setil alkohol dapat menyebabkan jenis lumpur untuk deposit dalam pori-pori, menyebabkan bisul untuk membentuk pada kulit. Etil alkohol yang digunakan dalam produk diarahkan individu dengan kulit berminyak untuk mengeringkannya; Namun, hal itu dapat menjadi pengeringan berlebihan, yang menyebabkan iritasi dan ruam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar